Blog Posts

Hotgirlpics timepass

Sexy indian coeds

Hadir sebagai peserta diskusi para panitera muda kamar dan sejumlah para hakim yustisial. Ia memandang implementasi teknologi informasi dalam administrasi peradilan, termasuk e-registry, menjadi sebuah kebutuhan. Hal ini karena kepercayaan publik dapat tumbuh, jika masyarakat dapat mengetahui apa yang dilakukan oleh pengadilan terkait perkara yang diajukannya transparan.

Terkait dengan dasar hukum penggunaan register elektronik yang menggantikan buku register manual, menurut Panitera hal tersebut bukan menjadi kendala.

LatinChili Mature Chubby Lucia Solo Onanism

Sesuatu yang secara tegas diatur dalam UU dapat dilakukan perubahan sepanjang didasarkan pada hotgirlpics yang berbasis riset dan kajian. Namun menurut Panitera, persoalan timepass register elektronik bukan semata pada aspek regulasi. Dikatakan Panitera MA, ada beberapa prasyarat yang harus dipenuhi sebelum implementasi register elektronik yaitu: Dalam proses diskusi, semua peserta sependapat bahwa pemberlakuan register elektronik tidak timepass melakukan perubahan Undang-Undang HIR. Namun sebagaimana sluts pooping gif Panitera MA, pemberlakukan register elektronik harus memperhatikan berbagai aspek antara lain sistem keamanan, manajemen resiko, tata kelola, hotgirlpics SDM dan sarana prasarana.

Satin angels porn film

Oleh karena perpindahan tempat kerja hakim agung ke gedung baru Tower MAsaat ini sedang dilakukan instalasi ulang di setiap ruangan kerja. Setelah sistem penerbitan salinan putusan berbasis teknologi secure printing ini berjalan efektif, MA akan dapat melakukan percepatan minutasi perkara karena memangkas waktu autentikasi individual oleh Panitera Muda.

Sujai ,SH.